Bahan Glowing sangat berguna untuk menciptakan efek cahaya. Misalnya efek neon-light. Jenis material adalah bahan cahaya memancarkan. Ini akan menciptakan cahaya dan bayangan seperti Cahaya Omni. (Untuk bahan ini Anda harus menggunakan Mental Ray).
Mari kita lihat langkah-langkah yang harus dilakukan:
a) Perubahan dalam editor material bahan Standard ke Arsitektur
b) Pilih warna bahan bersinar di slot warna diffuse.
c) Sekarang pergi ke pengaturan "pencahayaan cd/m2". Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk membuat bahan yang mampu memancarkan cahaya. Pengaturan ini sangat mirip dengan standar "self-iluminasi" Slot. Namun dalam materi arsitektur Anda dapat menambahkan nilai yang jauh lebih tinggi dari 100. Semakin tinggi nilainya, semakin terang material emisi cahaya.
Hal ini sangat penting bahwa Anda mengaktifkan Akhir Mengumpulkan (di max 9 opsi "SAMPEL" disebut "sinar per titik FG") karena efek cahaya dan emisi cahaya akan mungkin hanya dengan pengaturan ini. Semakin tinggi jumlah di FG titik Sampel / FG yang baik akan kualitas. Taruh 1 untuk kualitas rendah (untuk rendering test) dan 250-400 untuk kualitas yang baik.
c) Sekarang pergi ke pengaturan "pencahayaan cd/m2". Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk membuat bahan yang mampu memancarkan cahaya. Pengaturan ini sangat mirip dengan standar "self-iluminasi" Slot. Namun dalam materi arsitektur Anda dapat menambahkan nilai yang jauh lebih tinggi dari 100. Semakin tinggi nilainya, semakin terang material emisi cahaya.
Hal ini sangat penting bahwa Anda mengaktifkan Akhir Mengumpulkan (di max 9 opsi "SAMPEL" disebut "sinar per titik FG") karena efek cahaya dan emisi cahaya akan mungkin hanya dengan pengaturan ini. Semakin tinggi jumlah di FG titik Sampel / FG yang baik akan kualitas. Taruh 1 untuk kualitas rendah (untuk rendering test) dan 250-400 untuk kualitas yang baik.
jika Anda pergi untuk meningkatkan nilai di MAX Bouncing (di Max 9 disebut Diffuse memantul) di Final Kumpulkan panel, Anda akan dapat memberikan lebih banyak energi untuk efek cahaya Anda. Hal ini dimungkinkan untuk menerangi seluruh ruangan dengan menggunakan pengaturan MAX Bouncing: cahaya tidak langsung yang berasal dari cahaya yang memantul di dinding akan menambah realisme ke TKP. Tapi itu butuh lebih banyak waktu untuk membuat adegan. Anda harus memiliki lampu tambahan pula untuk mencapai penerangan sempurna interior Anda (teknik semacam ini dan semua pengaturan cahaya dijelaskan selama pelajaran dari Florence Design Academy).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar